Blog Archive

Inilah Tips Memilih Pasangan Hidup Yang Ideal!!!

Friday, September 30, 20110 comments



Berbicara tentang pasangan hidup mungkin ada beberapa di antara anda yang belum memiliki pasangan,ada juga yang sudah tapi belum melangkah ke pelaminan,ada juga yang masih mencari yang terbaik,bahkan ada pula yang trauma dan akhir nya memilih menjadi jomblo seumur hidup ,,(lho,, amit2 dan jangan sampai seperti itu yah,,hehe).

Jangan khawatir dan jangan pula merasa pesimis, seperti hal nya nenek moyang kita nabi Adam a.s, ia di ciptakan oleh Tuhan YME tidak sendiri melainkan di berikan teman yaitu Siti Hawa,, begitu pula dengan generasi penerus nya yah kita2 ini,, jauh sebelum kita lahir sesungguh nya telah diciptakan jodoh bagi kita yang di buat dari sebagian tulang rusuk laki-laki, namun tidak ada seorang pun yang tau siapa jodoh nya sebelum ia mencoba.

Yapp mencoba yang saya maksud bukan mencoba hal yang negatif, namun perlu kita ketahui kalau ternyata jodoh itu DICARI bukan DITUNGGU, memang saya setuju dengan perkataan "jodoh itu di tangan tuhan" ,, yaa,, ini benar tapi jangan harap anda dapat menemukan jodoh anda kalau anda sendiri tidak berusaha mencari nya,, lhooh mas gus?gimana cara mencari nya? "banyak cara" ,, salah satu nya adalah dengan perkenalan dan hubungan dekat "atau biasa di kenal dengan berpacaran".


Dalam proses perkenalan hingga berpacaran sebenar nya inilah waktu dimana kita bisa menilai pasangan kita, apakah orang yang ada di depan kita yang menjadi pacar kita,calon istri/suami kita adalah yang terbaik??
Disinilah perlu nya kacamata orang lain,, maksud dari kacamata adalah penilaian orang lain khusus nya orang-orang terdekat kita,, inilah alasan mengapa banyak orang yang memperkenalkan pasangan nya kepada saudara terdekat,sahabat dan orang tua,, selain orang-orang ini dapat memberikan penilaian, mereka juga tidak akan menutup-nutupi pasangan anda lantaran tidak ada chemistry/perasaan kepada pasangan anda, berbeda jika kita menilainya sendiri, terkadang masih sering menutup-nutupi kekurangan pasangan kita karena "Cinta".

Oke lanjut setelah kita mendapat penilaian dari orang-orang terdekat, barulah mulai mempertimbangkan nya sendiri, karena semua kembali kepada anda orang lain hanya bisa komentar dan memberi saran tapi anda jualah yang akan menjalankan,, betul??hehe

Tips sederhana jika anda bimbang dan bingung,, anda bisa melihat dari keseharian anda berdua dengan pasangan anda, kalau anda seorang pria dan ingin menjadikan pasangan anda calon istri, anda harus melihat apakah selama ini dia mendukung apa yang anda kerjakan?? saya rasa kalau anda sudah tau jawaban nya itu sudah cukup untuk modal anda mengambil keputusan,, karena seorang pria itu adalah calon pemimpin keluarga dan istri adalah pendamping yang ada di belakang anda yang selalu mensuport.


Jika anda seorang wanita dan ingin menjadikan pasangan anda sebagai calon suami,, anda harus melihat apakah selama ini "dia" atau pasangan anda selalu melibatkan anda dalam setiap kegiatan dan pekerjaan tambahan nya seperti bisnis dll?? kalau anda sudah mengetahui jawaban nya sangat cukup,, karena seorang istri adalah folower/pengikut jika suami tidak mengikut sertakan istri nya dalam segala hal lalu buat apa anda jadi istri nya??
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Reasonizer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger