Blog Archive

Berikut 5 Wanita Tercantik Versi Askmen

Monday, November 21, 20110 comments

Terlahir cantik pasti jadi dambaan seluruh wanita, terlebih jika dinobatkan sebagai wanita tercantik di jagat. Namun tak selalu harus ikut kontes kencantikan untuk dapatkan gelar wanita tercantik.5 wanita tercantik versi Askmen.com sebagai berikut:

1. Emmanuelle Chriqui
Emmanuelle Chriqui dinobatkan menjadi wanita paling cantik di dunia. Dia membintangi serial TV The OC dan Entourage. Selain itu dia juga pernah membintangi film You Dont Mess With Zohan, Cadillac Records, dan 13 and Georgia.



Emmanuelle Chriqui

2. Marissa Miller
Marissa Miller selalu masuk dalam daftar wanita tercantik versi Askmen.com, 100 Hot Maxim, dan wanita terseksi di dunia versi FHM.  Wanita cantik ini merupakan model amerika untuk pakaian renang dan lingerie. Miller juga merupakan salah satu Victoria’s Secret Angel.



Marissa Miller

3. Kate Beckinsale
Aktris cantik asal Inggris ini merupakan bintang dalam film fenomenal Pearl Harbor. Selain itu dia pernah bermain di film bergenre horor, Van Helsing (2004), serta film petualangan, Underworld (2003).
Wanita kelahiran 26 Juli 1973 ini, pernah masuk nominasi Best Performence Aktris pada penghargaan MTV Movie Awards. Wanita terseksi tahun 2009 versi Esquire, merupakan idaman setiap lelaki. Rambut panjangnya serta mata hazelnya menjadi daya tarik bagi kaum adam.



Kate Beckinsale

4. Alessandra Ambrosio
Alessadra Ambrosio merupakan model seksi asal Brasil, dia juga termasuk Victoria’s Secret Angel. Wanita yang lahir pada 11 April, 30 tahun yang lalu ini juga menjadi duta National Multiple Sclerosis Society. Dia juga pernah menjadi cameo dalam serial televisi Entaorage.



Alessandra Ambrosio

5. Jessica Alba
Aktris dengan nama asli Jessica Marie Alba,merupakan aktris keturunan Latin, Amerika-Mexico. Wanita cantik ini lahir di Pomona 30 tahun silam. Mulai memasuki dunia keartisan tahun 1994, Alba telah membintangi beberapa film, seperti Dark Angel, Sin City, Fantastic Four, Good Luck Chuck, Into The Blue dan Idle Hands. Darah latinlah yang membuat dia masuk daftar wanita tercantik menurut Askmen.com.



Jessica Alba
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Reasonizer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger