Blog Archive

Paul Rowland ( Inggris ) Menciptakan Kamera Yang Dapat Digunakan Untuk Melihat Makhluk Halus

Friday, January 28, 20110 comments

Dunia gaib sangat menarik perhatian. Kepenasaran terhadap makhluk halus ini telah membuat banyak orang yang berkeyakinan bahwa misteri dunia lain tersebut, bisa dipecahkan atau minimal dilihat dengan bantuan teknologi.

Meski banyak yang berhasil mengabadikan makhluk halus dengan kamera konvensional, tetapi ini hanya sebuah keberuntungan saja. Namun, inilah yang membuat keyakinan bahwa hantu bisa dilihat dengan perangkat khusus.

Misalnya kita harus acungkan jempol untuk pemburu hantu dari Inggris, Paul Rowland (49). Belum lama ini, dia mengklaim telah menciptakan perangkat elektronik untuk mengabadikan gambar hantu. Perangkat elektronik mirip kamera camcoder ini dilengkapi sinar ultraviolet dan inframerah agar mampu menangkap gambar yang tidak bisa ditangkap oleh kamera biasa.



Paul Rowland mengatakan, perangkat elektroniknya tersebut telah berhasil mengabadikan arwah seorang anak kecil di salah satu ruang Mansion Welsh tempatnya bekerja.

Rowland sendiri sering mendengar adanya arwah gentayangan menyerupai anak kecil di tempatnya bekerja itu. "Saya melihat roh halus itu berupa sebuah lengan orang dewasa yang bergerak mendekatiku," kata Paul Rowland.


Mengenai alat yang diciptakannya, Paul mengaku terinspirasi setelah menonton program berburu hantu yang ditayangkan oleh televisi seperti "Most Haunted". Dia kemudian berupaya menciptakannya dan optimis mampu menangkap gambar sejumlah gambar roh halus. 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Reasonizer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger