Blog Archive

Sadis!!! Ibu Ini Telah Tega Membunuh Anaknya Sendiri

Friday, January 28, 20110 comments

Renee Bowman (44) Seorang wanita di negara bagian Amerika Serikat Maryland telah dihukum karena membunuh dua anak perempuan yang ia diadopsi lalu menyimpan tubuh mereka di dalam freezer, dan memindahkan mayat tersebut dari rumah ke rumah.

Renee Bowman

Renee Bowman dinyatakan bersalah atas dua tuntutan pembunuhan tingkat pertama dan tiga tuntutan tingkat pertama atas kasus kekerasan terhadap anak.
Kedua mayat ditemukan di dalam freezer di rumahnya di Lusby pada bulan September 2008 sementara anak ketiga berhasil memloloskan diri.
Pihak berwenang tidak tahu persis kapan dua anak perempuan, yang saat ini usianya  11 tahun dan 12 tahun jika mereka hidup ini dibunuh.
Bowman telah pindah rumah tiga kali dalam tiga tahun terakhir sambil membawa kulkas besar bersama dua mayat gadis kecil tersebut di dalamnya.
Kejahatan Renee Bowman terungkap ketika gadis yang masih hidup ditemukan, berusia tujuh tahun dengan kondisi setengah telanjang dan berlumuran darah setelah melarikan diri dari rumah Bowman.
Saat polisi membongkar rumah Bowman di dalam kulkasnya ditemukan tubuh korban yang telah membeku yaitu Minnet, yang tertua, dan Jasmine.
Bowman sebelumnya telah menerima subsidi untuk semua tiga anak dari Distrik Columbia, di mana gadis-gadis itu diadopsi.
Bowman telah mengaku bersalah telah menyalahgunakan anak gadis yang selamat dan dijatuhi hukuman 25 tahun penjara dalam kasus itu.
Gadis yang kini berusia Sembilan tahun dan tinggal bersama orangtua asuh baru, bersaksi dalam sidang pembunuhan di pengadilan pekan lalu.
Renee Bowman
dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan layak mendapat hukuman atas perbuatannya tersebut. Jaksa mengatakan mereka akan meminta penjara seumur hidup tanpa kemungkinan pembebasan bersyarat.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Reasonizer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger