Blog Archive

Land Rover Defender dengan Pengemudi Mabuk Berat

Wednesday, September 29, 20100 comments

Pekerja tempat kursus latihan Golf dibuat terkejut kala menemukan sebuah kendaraan 4×4 terjebak dalam bunker di hole kelima ketika mereka tiba untuk bekerja pada suatu pagi – dengan penumpang aneh yang mengenakan baju bajak laut dalam keadaan mabuk berat.
Pekerja di Klub Golf Royal Devon Utara di barat Ho! takjub menemukan Land Rover Defender pada pagi akhir pekan. Kendaraan berat itu terjebak dalam perangkap pasir di lapangan dan tampak lebih buruk untuk dipakai, setelah rusak berat pada sisinya.
Polisi menyatakan bahwa seorang pria 28 tahun, yang diduga telah minum terlalu banyak vodk-argh hingga mabuk berat, dan akhirnya petugas kepolisian menuntutnya dengan mengemudi sambil minum.
Doug Bushby, ketua klub Royal Devon Utara, mengatakan: “Tiga penjaga lapangan melihatnya, pergi ke sana dan melihat dua mayat di belakang dan menelepon polisi. ‘Seorang paramedis datang juga karena mereka bertanya-tanya apakah mereka terluka tapi rupanya mereka hanya tertidur.
“Itu lebih sedikit daripada bola di bunker. Ini adalah tempat yang aneh untuk mengemudi di malam hari. Anda bisa mendapatkan kesalahan dengan sangat cepat. “
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Reasonizer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger