Blog Archive

Puisi Ungkapan Hati Tentang Kesetiaan

Sunday, September 12, 20100 comments

Puisi Ungkapan Hati Tentang Kesetiaan



Puisi Ungkapan Hati Tentang Kesetiaan. Puisi, puisi dan puisi, mengungkapkan isi hati lewat sebuah puisi. puisi cinta tentang kesetiaan, puisi ungkapan hati tentang cinta saat bahagia, sedih dan patah hati. Bertahan demi cinta dengan penantian dan kesetiaan.

Sebuah tulisan puisi cinta romantis dan doa dari sahabat yang bertahan dan tetap setia demi cinta.
"Doaku untuk Cinta"

Ini cinta..
Aku bilang ini cinta..
Cintaku mungkin..
Mendapatkan yg terbaik untuk aku jalani.

Aku tau sulit.
Sulit menjaga hati.
Biar tetap setia dan selalu bersamanya.
Jika sulit.
Buat apa dipertahankan??

Maybe..
Itu karena CINTA..
Cinta yg tulus patut dipertahankan.

Tapi apa bisa??
Bisa apabila kita meliaht dia dgn perempuan lain?
Aku rasa tidak..

Membohongi orang memang mudah.
Tapi sulit buat membohongi hati kita.

Mungkin tak mustahil untuk saling menjaga.
Tapi kenyataannya perasaan bisa saja tersakiti.

Oh ya.. Aku ingat.
Inikan cinta..
Jadi wajar jika sakit.
Tapi apa harus terus sakit???

Yaaaaa..
Aku mengerti..
Cinta yg sakit itu cinta yg tulus.
Cinta yg saling memaafkan walau salah.
Cinta yg saling menjaga walau sakit.
Cinta yg saling mendukung walau asa.

Aku dan cintaku.
Adalah aku dan kamu.
Seorang wanita dan lelaki yg mungkin ditakdirkan bersama!
Dan kelak semua akan indah pada waktunya!
Dimana aku dan kamu kelak akan bahagia selamanya..

waktu..
Akan menjadi abadi jika kita saling mencintai!

Satu dari seribu doaku pada tuhan..
Biarkan kami bersama jika memang engkau menghendakinya..
Biarkan dia menjadi seorang HAWA bagiku,
HAWA yg selalu menjaga dan menunjukan sesuatu yg benar bagiku!

By : Cantika Rahayu
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Reasonizer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger