Blog Archive

Beginilah Cara Menutup Semua Program Windows Dalam Sekali Klik

Tuesday, February 1, 20110 comments


CloseAll.exe merupakan tool yang sangat efektif untuk menutup semua program, di windows xp yang sedang berjalan.
Meskipun banyak program sedang anda buka bersamaan.

Dalam hal menjalankan program komputer, kapasitas spek komputer di sini juga sangat menentukan sekali, rasanya sangat tidak mungkin apabila spek komputer kita rendah akan membuka banyak program dalam waktu bersamaan sementara program yang ada selalu di up date jadi filenya tambah gede dan otomatis loadingnya pun juga akan semakin berat.

Biasanya yang suka menjalankan program berat berfile gede, misalnya ngedit video dan photo, tentu disini harus membuka banyak program secara bersamaan, minimal ada 6 - 7 bahkan hingga 20 program yang di jalankan.

Tidak akan jadi masalah selama komputer anda dalam kondisi fit dan selalu fress yang pasti suka-suka anda selama spek komputer anda juga mendukung.

Akan tetapi, bisakah kiranya menutup kembali semua program tersebut dalam waktu singkat ? Bisa jadi untuk mentupnya kembali bakal kelamaan dan merepotkan pabila program tersebut akan di closs satu persatu, bakal menyita waktu bagi yang di uber sang waktu.

Baik, kali ini TRIK KOMPUTER DAN INTERNET akan kasih trik yang super jitu bagaimana Cara cepat menutup semua program secara bersamaan di windows anda agar semua program yang berjalan di windows bisa di closs dalam waktu super singkat.

Bagaimana triknya ?

Ada dua langkah sederhana yang harus anda lakukan :

PERTAMA :

Download dulu program CloseAll.exe hanya di sini.

KEDUA :

Extract CloseAll.rar yang barusan anda download ke driver : C/program file, lalu cari shortcut CloseAll.exe yang ada gambar silang merah-nya, klik kanan sent to desktop atau copy ke desktop komputer anda shortcut CloseAll.exe-nya tadi.

Biar lebih cepat untuk di akses di saat menutup semua program taruh shortcut CloseAll.exe di tolbar sebelah kanan START windows anda dengan cara drag shortcut-nya ke arah tolbar sebelah START windows anda, dan ingat jangan sampai di hapus shortcut CloseAll.exe yang berada di desktop komputer anda.

Dengan demikian anda tidak akan di pusingkan lagi menutup serentak semua program yang anda jalankan secara bersamaan, dengan cara ini mematikan komputer (shutdown ) akan lebih cepat dan efisien.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Reasonizer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger