Blog Archive

Inilah Tips Dan Trik Mengatasi Koneksi Modem Yang Nyambung Putus

Tuesday, February 1, 20110 comments

 

TRIK KOMPUTER DAN INTERNET masih selalu setia memberikan trik-trik menarik seputar komputer dan internet, dan kali ini akan memberikan trik bagaimana mengatasi koneksi modem internet yang sering putus nyambung, pada koneksi internet anda.

Modem merupakan sarana sangat vital bagi pengguna internet, banyak jenis modem yang tersedia saat ini, dari modem jenis hp, hingga modem jenis USB berkecepatan tinggi dan lain sebagainya.

Apapun jenis modem yang kita pergunakan apabila koneksi dari server putus nyambung, sangat mengganggu sekali aktifitas online yang sedang kita lakukan bukan ?

Akibat dari koneksi internet yang tidak stabil sering putus nyambung, dampaknya akan sangat merugikan kita juga, waktu kita akan tersita habis hanya untuk menunggu waktu loading saat membuka halaman web, kita akan capek nungguin waktu buffer saat buka youtub, apalagi yang sedang download dan upload tambah sebel lagi.

Nah... anda yang merasa koneksi internet nya terganggu, mungkin dari penyebab jeleknya layanan penyedia server, atau kurang baiknya mutu dari jenis modem yang di pakai, jangan risau dan putus asa.

Ada sebuah software bagus yang bisa membantu kita untuk mengatasi koneksi modem yang sering putus-putus.

Dia punya nama conkeep, tool ini sangat ampuh mengatasi koneksi internet yang sering putus nyambung, agar koneksi internet lebih stabil lagi.

Software yang satu ini, support untuk semua jenis modem yang anda gunakan, juga penampilanya bisa di ubah sesuai dengan keinginan anda.

Kerjanya menjaga kestabilan koneksi modem agar tidak patah-patah atau putus nyambung di saat online.

Oke langsung saja DOWNLOAD DI SINI. Graaaaaaaaatis!!!

"Kestabilan koneksi intenet" sangat di dambakan pengguna internet untuk menunjang aktivitas online yang sedang berlangsung kapanpun di manapun kita berada.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Reasonizer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger