Blog Archive

Hati - hati Jika Mengoperasikan Registry XP Bila Salah Memungkinkan Untuk Meledak

Tuesday, February 1, 20110 comments

 

Trik komputer dan internet kesempatan kali ini, mengajak anda untuk belajar utak-atik registry xp, supaya komputer yang di dalamnya tertanam OS windowsAwas !  utak-atik registry xp bila salah komputer bisa meledak ! biar tambah dahsyat kinerjanya, tapi

Windows xp memang tidak perlu diragukan lagi dalam kemudahan pengoprasianya, support dengan segala driver yang kita inginkan bahkan sangat mudah membuat apa saja jika tersedia softwarenya begitulah windows xp sangat user frendly banget.

Terlepas dari semua itu Os ini juga banyak menyimpan berbagai kelemahan terutama dalam sisi keamanan, sangat rentan terhadap virus yang memang sengaja dibuat untuk ajang kompetisi bagi para cracker guna kepentingan misinya sasing-masing.

Selain itu pada windows semakin banyak software (program) yang di install disana otomatis juga akan memperberat kinerja dari cpu anda, lebih-lebih jika pc tersebut tergolong tua dengan RAM yang rendah, waaah bisa-bisa tidak jadi kerja malah hang melulu.

Nah bagaimana agar widows xp anda bagaimana pc/laptop anda bisa di sulap sedemikian rupa hingga menghasilkan performa full yang luar biasa dengan penampilan secantik artis hollywood dengan kecepatan secepat awan panas merapi dan secepat kilat menyambar.

Berikut lanhkah-langkahnya :

Untuk memulainya klik disini dulu, terus klik yang ini  juga update terbaru  klik di sini.

Ingat !.. harus ketiga-tiganya anda download jika ingin hasil yang super maksimal.

Nah sekarang tinggal terapkan triknya pada komputer-laptop, apa yang sudah anda dapatkan tersebut dengan seksama.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Reasonizer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger