Blog Archive

Inilah Cara Yang Paling Cepat Untuk Mematikan Atau Merestart Komputer

Friday, February 4, 20110 comments

 

Superfast shutdown merupakan salah satu software yang sangat ampuh untuk mematikan dan merestart komputer, hanya dengan hitungan detik.

Sebagai penguna komputer yang baik, tentu harus bisa kerja yang se-efisien mungkin, termasuk dalam urusan mematikan dan merestart komputer. Di saat tertentu kita di paksa untuk secepat mungkin mematikan komputer, seperti di waktu lagi pemadaman aliran listrik, dengan catatan komputer memakai UPS, ini dimaksudkan untuk menyelamatkan hardisk dari kerusakan fatal, menghindari penyebarun virus dan sebagainya.

Superfast shutdown adalah tool terbaik untuk bisa membantu mematikan dan merestart komputer dalam waktu yang super singkat, bahkan hanya dalam hitungan 3 detik komputer bisa shutdown.

Sebagai profesional muda yang mengutamakan kecepatan dalam berkarya dan beraktivitas, tool ini sangat cocok tertanam pada komputer anda sehingga ketepatan dan kecepatan akan efisiensi waktu bisa terkendali.

Cara penggunaanya cukup gampang, tinggal instal seperti biasanya, setelah finish di desktop komputer anda akan muncul shortcut Superfast shutdown secara otomatis.


Nah untuk mendapatkan Superfast shutdown bisa anda Download di sini.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Reasonizer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger