Blog Archive

Michael Schumacher Beli Sebuah Pulau

Friday, December 10, 20100 comments

Michael Schumacher, (lahir 3 Januari 1969, di Hürth Hermülheim, Jerman) adalah mantan Formula One driver, dan tujuh kali juara dunia. Menurut situs resmi Formula Satu, ia adalah "statistik driver olahraga terbesar yang pernah dilihat". Dia adalah yang pertama Jerman untuk memenangkan Formula Satu kejuaraan Dunia dan dikreditkan dengan mempopulerkan Formula Satu di Jerman.Dalam sebuah survei FIA 2006, Michael Schumacher terpilih sebagai sopir yang paling populer di kalangan penggemar Formula Satu.

Setelah memenangi dua kejuaraan dengan Benetton, Schumacher pindah ke Ferrari pada tahun 1996 dan memenangkan lima gelar berturut-turut driver 'dengan mereka dari 2000-2004. Schumacher memegang banyak rekor di Formula Satu, termasuk kejuaraan driver yang paling ', kemenangan ras, lap tercepat, posisi tiang, mencetak poin dan ras yang paling menang dalam satu musim. Schumacher driver pertama dan satu-satunya di Formula Satu untuk memiliki seluruh musim podium (2002). mengemudi-Nya kadang-kadang menimbulkan kontroversi-dia dua kali terlibat dalam tumbukan yang menentukan hasil dari kejuaraan dunia, terutama diskualifikasi dari kejuaraan tahun 1997 yang menyebabkan tabrakan dengan Jacques Villeneuve. Setelah musim 2006 Formula Satu Schumacher pensiun dari mengemudi ras.
 
Keluar jalur, Schumacher adalah seorang duta besar untuk UNESCO dan juru bicara untuk keselamatan pengemudi. Dia telah terlibat dalam berbagai upaya kemanusiaan sepanjang hidupnya. Dia adalah kakak Deutsche driver Ralf Schumacher Tourenwagen Masters.
Saat ini ia bertindak sebagai penasehat dan tes driver khusus untuk tahun 2008 Scuderia Ferrari F1 Team.
Ini dia sebuah pulau milik Michael Schumacher :





Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Reasonizer - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger